VCT BATCH 6.....lahir ditengah Pandemi CORONA

Alhamdulillah akhirnya Virtual Coordinator Training (VCT) Batch 6 memasuki persiapan peluncuran, di tengah Pandemi COVID-19 (CORONA) yang menyerang Indonesia. Semoga kegiatan VCT Bacth 6 ini menjadi satu dari sekian ribu cara untuk menjawab tantangan masa depan sekaligus solusi untuk WFH/LFH (Work From Home / Learn From Home......hi hi biar agak keren dikit).

Dilihat dari tenggang waktu antara kegiatan VCT satu ke VCT berikutnya, Batch 6 ini merupakan jarak yang paling lama/jauh. Maklum ada perubahan penanggung jawab penyelenggaraan dari SEAMEO dengan Voulenteer PJ Wilayah ke SEAMOLEC. 

VCT merupakan sebuah pelatihan, terutama bagi guru, yang ada di Indonesia. Berbagai pengetahuan, keterampilan di berikan dalam pelatihan ini sebagai bekal guru dalam memasuki era Industri 4.0. Kurikulum pelatihan disusun secara dinamis mengikuti perkembangan teknologi multi media yang lagi "ngetrend". Hal ini penting, karena sebagai agent perubahan, GURU wajib tahu arah mana yang diminati oleh anak jaman NOW, sekaligus juga mengarahkan agar anak anak milenial tersebut tidak menuju ke arah yang salah dalam mempergunakan perangkat teknologi dan berinteraksi di dunia maya/media sosial. 
Saya Sucarman, guru biasa (terlalu biasa, malah). Dalam kesenjaan usia mengajak semua guru untuk ikut dalam kegiatan VCT BATCh 6 yang akan segera diluncurkan. Mari manfaatkan kesempatan ini, untuk menambah pengetahuan, berbagi simpati (XL, Indosat, Tri juga boleh) sekaligus merasakan terpacunya adrenalin dalam gelombang sinyal yang lebih serem dari arung jeram manapun. 

 Ayo sukseskan VCT BATCH 6 !!!

Komentar